Rabu, 18 Januari 2012

SALAM DARI SANG PENULIS, ANDREW JUFRY MALINO

Shalom!!! Salam hangat dan cinta dalam nama Tuhan Kita Yesus Kristus, oleh karena Kasih dan CintaNyalah sehingga blog khusus ini yang dengan bangga saya dedikasikan untuk Komunitas CIJ Yayasan Bina Wirawan Cabang Tarakan. Blog sederhana ini dirancang oleh saya secara pribadi sebagai ungkapan dan rasa cinta saya terhadap Yayasan yang telah membangun karakter hidup dan kemadirian saya, terutama dalam hal pendampingan iman, moral dan masa depan.

Rasanya tidak afdol kalau saya tidak memperkenalkan diri saya, sebagai developer bagi blog sederhana ini. Baiklah, di bawah ini adalah biodata saya:



Nama  : Andrew Jufry Malino

Nick Name : Joe

Nama Baptis : Andreas Jupri Malino

TTL   : Tana Toraja, 22 Juli 1987

Nama Ayah  : Yakobus Ba'ru Malino

Nama Ibu     : Adolpina Suli

Pekerjaan     : Guru di SD Katolik Santo Fransiskus Xaverius Tarakan

Motto            : "Just do the best, let GOD do the rest"

Anak pertama dari 6 bersaudara. Nama-nama adik saya adalah Yohanis Aris Malino, Theresia Selpiani Malino, Yermias Jerry Malino, Michael Erickel Malino, and Vincensius Adriano Christian Malino.

Well, cukup sekian perkenalan saya dulu. Mohon doanya s'moga blog sederhana ini mampu membangun jembatan kasih di antara sesama and hopefully Jesus always bless us abundantly.

0 komentar :

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1