1. Tulislah ciri-ciri air yang tercemar dan air yang tidak tercemar! (10)
2. Apa sajakah sumber-sumber pencemaran air yang ada di sekitarmu atau di Kota Tarakan secara umum! (10)
3. Hal-hal apa saja yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya pencemaran air! (10)
4. Apa sajakah sumber-sumber pencemaran udara akibat kegiatan manusia?(15)
5. Upaya apa saja yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya pencemaran udara?(15)
6. Apa sajakah kegiatan manusia yang dapat merusak struktur tanah?(15)
7. Jelaskan mengapa penggunaan pestisida kimiawi dapat merusak struktur tanah!(20)
8. Apa saja manfaat yang dapat kamu peroleh dengan belajar Pendidikan Lingkungan Hidup?(5)
2. Apa sajakah sumber-sumber pencemaran air yang ada di sekitarmu atau di Kota Tarakan secara umum! (10)
3. Hal-hal apa saja yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya pencemaran air! (10)
4. Apa sajakah sumber-sumber pencemaran udara akibat kegiatan manusia?(15)
5. Upaya apa saja yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya pencemaran udara?(15)
6. Apa sajakah kegiatan manusia yang dapat merusak struktur tanah?(15)
7. Jelaskan mengapa penggunaan pestisida kimiawi dapat merusak struktur tanah!(20)
8. Apa saja manfaat yang dapat kamu peroleh dengan belajar Pendidikan Lingkungan Hidup?(5)
0 komentar :
Posting Komentar