Minggu, 03 Mei 2020

CARA/TUTORIAL MENGETIK CEPAT MENGGUNAKAN SUARA MIKROFON BERBAGAI BAHASA, TANPA KEYBOARD

CARA/TUTORIAL MENGETIK CEPAT MENGGUNAKAN SUARA MIKROFON BERBAGAI BAHASA, TANPA KEYBOARD | Halo sobat belajar semuanya kali ini saya akan menjelaskan tutorial tentang cara mengetik cepat menggunakan suara, menggunakan mikrofon tanpa menggunakan keyboard. Adapun bahasa yang didukung adalah bahasa bahasa dunia seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Melayu, bahasa Belanda, bahasa Arab, bahasa Spanyol, bahasa Perancis, bahasa Portugal, bahasa Rusia, dan bahkan mendukung bahasa Sunda, dan bahasa Jawa. Selain itu, huruf-huruf yang sulit seperti bahasa Cina bahasa Korea, bahasa Jepang, dan bahasa Arab itu sangat mudah menggunakan aplikasi aplikasi ini. untuk itu Mari kita simak.

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi Google dokumen. Google dokumen adalah aplikasi yang disediakan gratis oleh Google untuk digunakan. Adapun tutorialnya akan saya berikan menggunakan channel YouTube saya Jadi silakan kunjungi channel YouTube saya AJ MALINO CHANNEL.

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi Microsoft Word 365 dimana aplikasi Microsoft Word 365 ini dilengkapi dengan fitur diktate sehingga Anda bisa menggunakan atau mendikte apapun yang ingin anda katakan menggunakan tombol icon ini. MS WORD 365 sendiri mendukung sekitar 50 lebih bahasa Inggris sehingga sangat mudah digunakan. Adapun tutorial cara menggunakannya silakan nonton video di channel YouTube saya pada link di bawah ini Terima kasih atas partisipasi Anda semuanya nya

Selain kedua dokumen di selain kedua aplikasi di atas yaitu Google dokumen dan Microsoft 365, juga ada aplikasi online yang lainnya yaitu Google Translate suara. Google Translate suara ini hanya mendukung beberapa kata saja tidak sampai kalimat penuh, Untuk itu saya sarankan apabila hanya terjemahan sedikit silakan menggunakan Google Translate suara tetapi apabila panjang gunakan saja Google dokumen.


 Adapun artikel yang saya masukkan ini saya ketik dengan menggunakan Google dokumen. nah selain aplikasi di atas juga ada aplikasi media sosial yang lainnya bisa anda gunakan Misalnya menggunakan WhatsApp ataupun Messenger. Anda tinggal mengucapkan kata atau kalimat yang ingin anda tulis lalu kemudian nanti copykan teks tersebut ke file yang anda inginkan. dan tutorial CARA MENGETIK CEPAT MENGGUNAKAN SUARA MIKROFON BERBAGAI BAHASA, TANPA KEYBOARD ada dalam video saya pada channel yang ada di atas silahkan nonton  channel TERsebut terima kasih.


0 komentar :

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1